Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Berikut cara menghilangkan jerawat secara alami yang ampuh tentu saja murah meriah sehingga tidak perlu repot mengeluarkan banyak uang dari kantong anda, sehingga tidak memberikan efek samping pada kulit wajah anda, yakni memakai telur. Telur diambil putihnya saja. Putih telur sangat baik untuk menyembuhkan jerawat dengan cara pemakaian digunakan sebagai masker. 

Di dunia modern seperti sekarang ini penyakit timbul dengan berbagai ragam dikarenakan banyaknya multan-multan baru yang dibuat manusia itu sendiri. Sehingga banyak mucul bakteri dan virus jenis baru, berbanding lurus dalam ilmu kedokteranpun juga semakin maju. Terbukti banyak dibuatnya obat jerawat baru yang berfungsi untuk menyembuhkannya.

Tetapi jangan terburu buru untuk menggunakan obat kimia karena obat yang terbuat dari bahan-bahan kimia biasanya memiliki efek samping yang merugikan, entah itu langsung ataupun kedepannya. Untuk masalah mengobati jerawat anda bisa mencoba tips- tips di bawah ini dengan ramuan tradisional memakai bahan alami yang dijamin aman bagi kesehatan dan kulit anda.

Masalah jerawat memang bikin keki kita, coba bayangkan jika anda bertemu seorang wanita cantik tetapi anda sedang berjerawat banyak di wajah anda. Pastilah anda kurang pede, garuk-garuk kepala sana-sini, sering palingkan wajah malah jadi lucu jika dilihatnya. Tetapi tenang saja berikut langkah untuk mengatasinya dengan ramuan rumahan yang tradisional, silahkan disimak:

1. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Telur

Pertama yang penting anda beli satu butir telur dahulu, apabila sudah beli telurnya maka pecahkan ujung dengan hati hati lalu ambil putihnya saja, yang kuning simpan saja jangan dibuang kan bisa digoreng, kemudian dioleskan putih telur tadi sebagai masker. Diamkan selama 45 menit, dalam 45 menit ini bisa anda pergunakan untuk membaca Koran ataupun menonton acara televise kesayangan anda. Setelah kurang lebih 45 menit lau bersihkan dengan air hangat yang bersih. Jika langkah-langkah cara menghilangkan jerawat secara alami ini anda kerjakan secara teratur dan konsisten, besar kemungkinan jerawat anda akan hilang tanpa bekas. 

2. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Madu

Kedua siapkan madu. Setelah selesai menggunakan masker telur silahkan menggunakan madu. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau cairan madu dengan begitu banyak manfaat. Madu ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat lho. Berbagai penelitian sudah membuktikan bahwa madu terbukti berkhasiat menyembuhkan beragam penyakit dan juga mampu membasmi berjerawat. Cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan hal tersebut dengan menggunakan kapas yang bersih dan diamkan selama kurang lebih 20 menit, kemudian bersihkan dengan air hangat hingga bersih.

cara menghilangkan jerawat secara alami

Banyak remaja di seluruh dunia gusar akan kedatangan jerawat tak terkecuali anda bukannya, nah jika keadaan itu datang langkah yang pertama adalah jangan sampai anda pencet ataupun dipegang pegang dengan tangan kotor. Jika ingin memegangnya anda bisa mencuci tangan anda dengan sabun cuci supaya tidak tertular bakteri atau virus yang lebih berbahaya lagi. Karena terinveksi virus lain maka bisa berakbat yang lebih parah lagi.

Jika ingin anda terbebas dari masalah jerawat rubah pola hidup anda dengan cara berolah raga secara teratur, selalu membersihkan bagian tubuh yang mudah timbulnya jerawat. Hindari makanan penyebab jerawat, memang dengan mengkonsumsi makanan yang bebas minyak dan berlemak akan sangat membantu terhindarnya dari penyakit jerawat.

Nah dari itu dari pada kita harus menghilangkan jerawat mendingan kita menghindari penyebab jerawatnya itu lebih bagus lho. Semoga bermanfaat artikel tentang cara menghilangkan jerawat secara alami



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Info yang sangat bermanfaat, Kebetulan saya ada tetangga yang jerawatan dan lagi nyari tips ini jadi saya mau kasi dia ini triks supaya dia PD keluar rumah lagi and katany mau ngasi tip kalau dapet yang bisa sekalian cara ngilanginnya, thanks ya....

Lagian masa dari sekian banyak tips gini gak bakal manjur? pasti ada yang manjur dong ya... suruh coba semuanya aja ah...

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Previous Posting Lebih Baru
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami